Kepulauan Raja-Ampat Papua

Kepulauan Raja-Ampat Papua

Senin, 22 Maret 2010

Bunga Anggrek Langka

Anggrek Paphiopedilum saat ini sedang mengadakan anggrek langka yang telah dipelihara dan merupakan dunia yang paling mahal tipe satu. Pada tahun 2544 dengan jenis anggrek Paphiopedilum penilaian terdaftar waktu (Yunan) Cina pada 2,5 juta baht. Anggrek Paphiopedilum konservasi di Thailand. Proyek "kembali ke พฤกษ์ swasta Anggrek" adalah sebuah proyek karena Yang Mulia Ratu Royal Queen. Dilakukan oleh sektor militer dengan 3 Universitas Maejo. Tujuannya adalah untuk membawa bibit anggrek berkecambah di laboratorium dan kemudian ditanami bibit padi ke rumah dekat hutan alam. Sebelum kembali ke kawasan hutan di Chiang Mai dan Mae Hong Son provinsi. Dan anggrek yang diuji adalah contoh pertama. Anggrek Paphiopedilum Inthanon. Di samping itu, penelitian dan percobaan pembiakan anggrek Paphiopedilum di Selatan.


Karakteristik yang botani.

Root. Adalah akar dari akar cluster. Tidak ada pesawat pisang bola. Menembak baru ini berbeda dari Gordon mata dari bawah.

Trunk. Apa yang dimaksud dengan isolasi atau rendam. Dari satu terdiri dari beberapa sub-mulai dari. Pendek.

Lamaran. Karakteristik berbeda di setiap spesies. Beberapa daun panjang. Beberapa daun yang bergaris-garis. Mengangkat beberapa daun.

Bunga. Baik tunggal dan meniup buket bunga. Daun unik di segmen. Yang berada di bawah sifat segmen berbentuk seperti sepatu kecil. Serbuk sari bunga dalam laki-laki dan perempuan adalah serbuk sari bunga yang sama. Rumah untuk mengubah bentuk, tapi serbuk sari adalah lembaran tipis dekat penggantian total Abdul serbuk sari. ( starminod ) เกสรตัวผู้จะอยู่ทางด้านล่างของเส้าเกสรทั้ง 2 ข้าง Disebut "Star kartu amino" (starminod) serbuk sari jantan pada bagian bawah Rumah bagi serbuk sari dan 2 di atas. Masing-masing pihak memiliki serbuk sari sayangnya adalah massa padat. Next bawah adalah kolam terbaik betina dengan serbuk sari lengket lendir. Dan ovarium di daerah batang. Ketika bunga akan mati. Tetapi sebelum kematian akan dibuat untuk tumbuh pertumbuhan baru dan sangat baru.


Lokal asal.

Sumber Paphiopedilum anggrek di daerah tropis Asia Tenggara. Eg. India. Filipina. Myanmar. Malaysia. Termasuk Thailand. Beberapa melihat pohon-pohon. Beberapa di permukaan batu dan pohon melipat tetap. Hutan jarang melihat ke matahari.


http://www.weloveorchid.com/id/%E0%B8%AA%E0%B8%81%E0%B8%B8%E0%B8%A5%E0%B8%A3%E0%B8%AD%E0%B8%87%E0%B9%80%E0%B8%97%E0%B9%89%E0%B8%B2%E0%B8%99%E0%B8%B2%E0%B8%A3%E0%B8%B5-paphiopedilum/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar